Sekilas Tentang Grand Theft Auto V

Mungkin kalian sudah ada yang memainkan dan ada juga yang belum nah disini saya akan memberikan informasi sekilas tentang Grand Theft Auto V game yang sangat digemari para gamer.
Rincian termasuk dalam edisi Desember Game Informer , games gta membawa fitur-18 halaman sampul pada permainan. Di bawah ini adalah daftar semua rincian baru terungkap dalam fitur cover:
  1. GTA V "berkembang hampir setiap mekanik, fitur dunia terbesar dalam sejarah seri dan memperkenalkan teknologi baru yang secara radikal mengubah cara pemain mengontrol permainan."
  2. Tiga permainan karakter utama disebut Michael, Trevor dan Franklin
  3. Michael pensiun, awal 40-an, seorang perampok bank yang sangat sukses mantan. Ia pensiun dalam kemewahan setelah melakukan kesepakatan dengan FIB. Dia dalam program perlindungan saksi, ia membenci istrinya yang menghabiskan uangnya dan membenci dia juga. Dia tidak mengerti dua remaja anaknya Tracy dan Jimmy, dan dipaksa kembali ke dalam permainan sebagai uangnya akan segera habis.
  4. Trevor adalah karir kriminal, awal 40-an, pengguna narkoba diatur oleh keinginannya, cenderung meledak-ledak dan Rampage destruktif, meriam longgar, mantan pilot militer, yang digunakan untuk bekerja pekerjaan bank dengan Michael kembali pada hari, selalu untuk pencurian sebuah .
  5. Franklin, juru sita, pertengahan 20-an, seorang pengedar muda dan ambisius, bekerja untuk sebuah dealer mobil mewah Armenia yang menjual mobil bagi mereka yang tidak mampu mereka, dan ketika mereka tidak bisa membayar dia bermain juru sita. Dia tersandung ke Michael sambil mencari sebuah keramaian.
  6. Sebuah menu cepat dapat dipanggil untuk beralih karakter, kamera menarik diri ke titik pandang Bumi ala Google dan kemudian turun ke mana pun karakter yang dipilih adalah.
  7. Trevor digambarkan sebagai memiliki "kepribadian yang gila"
  8. Trevor di Blaine County, sebuah, kumuh wilayah gurun tandus penuh dengan pengendara motor, kepala meth dan orang lain dari pinggiran masyarakat.
  9. Karakter dapat "memadamkan" orang dan orang-orang bereaksi berbeda tergantung pada daerah. Dalam lingkungan yang kasar dan kekasaran reaksi akan berbeda dari seseorang di sebuah toko butik mewah.
  10. Playtester Rockstar menuangkan jejak gas jauh dari kendaraan dan tetes zippo ringan di atasnya, api perjalanan kembali dan menyebabkan ledakan besar.
  11. Franklin terlihat di Pantai Vespucci mencari mobil dia untuk reposess.
  12. Kegiatan Waterfront termasuk gym pantai otot.
  13. Ammu-Bangsa adalah kembali.
  14. Masing-masing karakter memiliki kepribadian sendiri motivasi dan skillset.
  15. Tiga karakter pergi tentang bisnis mereka sehari-hari ketika Anda tidak memegang kendali, sehingga Anda mungkin menemukan mereka dalam situasi mengejutkan ketika Anda mengambil kendali dari mereka lagi.
  16. Masing-masing karakter memiliki busur keluar cerita fleshed.
  17. Complicated, misi pencurian multitier terinspirasi oleh Tiga Leaf Clover GTA IV yang "dibumbui" ke dalam permainan. Perampokan adalah tema besar.
  18. Rockstar menangani keragaman misi dalam pasangan karakter. Ini memamerkan sebuah misi yang melibatkan ketiga karakter. Trio perlu melakukan penculikan-dan-ambil untuk mendapatkan FIB off punggung mereka. Trevor berates agen keamanan yang menjaga helikopter, Michael mendesak dia untuk tenang tapi dia terus berjalan mulutnya. Dia hanya setuju untuk melakukan misi dalam pertukaran untuk bantuan bermunculan temannya Brad keluar dari penjara. Franklin tidak nyaman dengan Trevor.
  19. Tiga perubahan pakaian dan rapell di sisi gedung pencakar langit. Ketika mereka tiba pemain menguasai Michael rapelling turun, mekanik mengingatkan Rainbow Six Vegas.
  20. Skor musik tampaknya bereaksi terhadap tindakan.
  21. Mereka mengekstrak target dengan memegang dia sandera dengan satu tangan sambil menunjuk pistol di interogator dengan lainnya, pada titik ikon muncul memberikan pemain pilihan untuk beralih karakter.
  22. Anda dapat tinggal sebagai Michael dan mencoba dan memilih dari musuh atau pilih franklin, beralih ke perspektif dan berkik mereka dari jauh. Transisi yang halus dan sudut kamera membantu Anda menyesuaikan
  23. Selama pengejaran melalui Los Santos pemain dapat beralih ke Trevor untuk pilot liburan tersebut, berkik pilot lain sebagai Franklin, atau api senapan serbu keluar dari belakang sebuah helikopter sebagai Michael.
  24. Rockstar memanfaatkan trik sinematik belajar dari Max Payne 3.
  25. Rockstar berpikir GTA V terkuat permainan diplot belum.
  26. Sebagian besar mekanik gameplay telah dibangun dari bawah ke atas.
  27. Mobil "terus baik ke tanah". Rockstar pikir mereka agak "perahu seperti" di GTA 4. Ini "merasa lebih seperti sebuah game balap".
  28. Shooting telah berkembang "jauh" dari segi rasa dan mekanik.
  29. Melee lebih baik, "itu tidak akan sebesar kesepakatan sebagai menembak" tapi Rockstar "ingin membuatnya merasa benar-benar menyenangkan dan kuat."
  30. Sam Houser dan memimpin artis Aaron Garbut berdua benar-benar berminat melakukan LA tepat, yang R * merasa itu tidak dilakukan dengan San Andreas.
  31. Dunia digambarkan sebagai "taman bermain terbuka-dunia terbesar dalam sejarah Rockstar."
  32. R * memilih salah satu kota besar lebih dari tiga yang kecil untuk menciptakan pengalaman terbaik mungkin dan menyadari versi yang tepat dari LA. Dunia ini 'lebih besar dari RDR, San Andreas dan GTA4 gabungan'.
  33. Dasar laut sepenuhnya rinci dan dapat dieksplorasi.
  34. Dikonfirmasi kendaraan termasuk sepeda BMX gunung,, sepeda jalan, sepeda kotoran, berbagai macam mobil dan truk, helikopter, pesawat, ATV, Jet Ski, pesawat, helis.
  35. * R memiliki rencana besar untuk sisi-kegiatan, dengan Minigames canggih dalam vena poker RDR yang direncanakan.
  36. Setiap karakter akan memiliki hobi yang unik hanya dapat mereka lakukan.
  37. Tidak ada kustomisasi RPG-gaya sebagai tiga karakter memiliki keterampilan khusus dan sifat.
  38. Tidak ada penurunan berat badan dan keuntungan karena mereka menimbulkan tantangan teknis yang berkaitan dengan skala dari karakter. Itu easer di San Andreas becasue standar visual def yang pemaaf.
  39. Hiburan di dalam intertainment kembali di GTAV, sehingga diharapkan lebih kartun dan bentuk-bentuk lainnya dalam game media.
  40. Kegiatan di luar ruangan yang disebutkan meliputi yoga, triathlon, Jet Ski, melompat dasar, tenis, dan permainan golf penuh di lapangan golf penuh.
  41. Houser tidak berpikir akan ada roman sebagai 'tidak akan berhasil'.
  42. Protagonis masing-masing memiliki seperangkat teman untuk berinteraksi dengan.
  43. Lamar: teman Franklin, semacam baik gila. Dia sangat lucu.
  1. Jimmy: teman Michael, merokok ganja malas 20 tahun, mereka memiliki hubungan ayah-anak bingung.
  2. Ron: teman Trevor terbaik, konspirasi teori paranoid hidup di sebuah trailer.
  3. Amanda: Istri Michael, dia sudah mengerikan padanya, dia kepribadian yang kuat, terikat kepadanya, tetapi mereka tidak bisa berdiri satu sama lain

  1. Familiar wajah dari GTAIV dan Episode dari Liberty City mungkin muncul kembali, hanya tidak yang besar seperti Niko atau siapapun dari era PS2. PS2 karakter era berada di alam semesta mereka sendiri, GTAV terjadi dalam 'HD semesta', mereka tidak hidup berdampingan.
  2. CJ dan Tommy lebih seperti karakter mistis di dunia GTAV
  3. * R adalah belajar dari kritik tentang sistem ekonomi dan akan memiliki sistem, menyenangkan bersemangat. Tidak ada sifat, tetapi banyak hal-hal lain.
  4. Konsep ponsel kembali, tetapi Anda tidak akan mendapatkan panggilan sepanjang waktu, itu terutama digunakan untuk kegiatan.
  5. Pertemuan acak dengan warga datang kembali di jalan besar.
  6. Sistem Misi dinamis mirip dengan RDR, contoh yang diberikan termasuk membantu dipecah pengendara, mencari tahu penyebab dari tumpukan mayat, yang oportunistik dan merobek van tunai, atau menjadi pria yang baik dan menangkap perampok.
  7. Mengungkapkan Multiplayer akan datang kemudian.
  8. Tidak akan ada nama-nama selebriti "besar" berperan sebagai protagonis utama.

Pekan lalu Rockstar mengumumkan bahwa tanggal rilis GTA V akan jatuh di musim semi 2013 pada konsol. GTA V pre-order dimulai awal pekan ini.
sekian informasi Grand Theft Auto V dari saya semoga bermanfaat :)

No comments

Powered by Blogger.