Sekilas Tentang Pro Evolution Soccer 2014

Hallo bloger , mukin kalian ada yang sudah tau atau yang belum tau game ini ,game serial dari PES yang baru-baru ini keluar  , yap Pro Evolution Soccer 2014 (PES 2014) mari kita lihat apa saja yang kita bisa temukan di dalam game ini 


game Pro Evolution Soccer 2014 (PES2014) ini sangat diminati oleh para gamer , karena game ini memiliki grafis yang cukup baik dan sangat detail dalam pergerakan menembak bola ,mengoper , membawa bola , dan masih banyak yang lainnya. nah ada beberapa fitur dari game PES2014 ini :


TrueBall Tek
PES 2014 pusat segala hal pada bola : bagaimana bergerak dan bagaimana pemain menggunakannya . Sentuhan pertama dan kontrol luhur yang mengatur pemain tertentu terpisah dari orang lain . Kemampuan untuk tidak hanya membaca lulus , tetapi harus selangkah lebih maju dan untuk mengetahui apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan meter pada bek serbuan . TrueBall Tek memungkinkan pemain untuk menjebak atau mengetuk lulus menggunakan tongkat analog dengan fisika barycentric rinci menentukan pergeseran berat pemain dan ketinggian dan kecepatan lulus , seperti bagaimana pemain , tubuh secara otomatis akan membentuk AOS untuk menerimanya .

Motion Animation Stability System (M.A.S.S) :
pertempuran fisik antara pemain adalah bagian penting dari pertandingan , dan MASSA baru Komponen mensimulasikan kontak tubuh antara beberapa pemain dalam animasi disesuaikan yang Segue mulus ke satu sama lain. Daripada serangkaian animasi pre-set yang terjadi dalam keadaan tertentu, MASSA segera bereaksi terhadap situasi apapun , dengan reaksi pemain mengotori sepenuhnya tergantung pada arah dan kekuatan dengan mana mereka ditangani . Tergantung pada faktor-faktor seperti ukuran dan kekuatan mereka , pemain akan tersandung tetapi langsung pulih jika dipotong , tongkang lain dari bola , dan menggunakan perawakan mereka untuk memblokir pemain dari kepemilikan . Demikian pula , Pro Evolution Soccer 2014 sekarang memiliki gaya lebih banyak mengatasi, sebagai lawan kaki dasar atau jenis geser.

Heart :Setiap pemain dalam permainan sekarang mempekerjakan atribut mental yang selain bermain gaya dan keterampilan , dan dapat terpengaruh ketika memiliki permainan yang buruk . Namun, jika seseorang tidak bermain dengan baik , rekan satu timnya dapat rally putaran dan akan bekerja untuk mendukung dia . Efek kawah stadion bersemangat akan menampilkan suasana hati para penggemar , dengan efek suara semua-baru menggabungkan dengan sistem AI yang menakjubkan untuk menciptakan suasana hari pertandingan teraba.

ID PESPro Evolution Soccer 2013 menetapkan bar baru untuk realisme , dengan dimasukkannya sistem ID Player. Untuk pertama kalinya , pemain langsung bisa mengenali pemain dengan menjalankan mereka setia diciptakan dan gaya bermain . Cara seorang pemain berlari , bergerak dan menyebar bola tentang akan identik dengan rekan kehidupan nyata mereka, dan Pro Evolution Soccer 2013 menampilkan 50 pemain yang memanfaatkan sistem.

Tim Play: Melalui permainan baru , AOS inovatif Kombinasi pengguna Mainkan dapat mengatur berbagai taktik yang berbeda di daerah kunci dari lapangan dengan menggunakan tiga atau lebih pemain . Para pemain akan membuat sangat berbeda off-the - bola berjalan untuk mengeksploitasi lubang di pertahanan atau lini tengah , dengan menggunakan panggul , berjalan melengkung , atau tumpang tindih bermain untuk membuat diri tersedia . Ini bergerak dapat pra - set ke bidang utama lapangan , yang memungkinkan pengguna untuk mengeksploitasi kelemahan defensif terlebih dahulu .

Professional Consultation : 
PES Productions tim telah mengalami beberapa tahun konsultasi dengan kedua Pro Evolution Soccer dan penggemar sepak bola yang berhubungan dengan elemen-elemen kunci dari seri mampu menerapkan berbagai perbaikan tambahan .

nah itu mungkin fitur-fitur terbaru dari game Pro Evolution Soccer 2014 dan menurut saya game ini sangat menakjubkan , karena wajah pemain sepak bola di Pro Evolution Soccer 2014 sangat mirip dengan pemain aslinya , sekian artikel Pro Evolution Soccer 2014 ini .

No comments

Powered by Blogger.