10 Game Terbaik 2014



halo para pengunjung, hari ini saya akan memberikan informasi kepada kalian tentang game game komputer,ps,xbox yang akan release di tahun 2014 ,karena di dunia ini sudah banyak orang yang sangat antusias pada game, oke langusung saja kita mulai ini dia list listnya.



1. Theif (Xbox 360,PS4,PS3,PC)

 There is a rising tide of fear in The City. Hatred saturates every stone and whilst the rich prosper, the less fortunate face misery and repression. Ravaged with sickness and famine, they wait for something to change. Into this shadowy world steps Garrett, THE master thief in Thief, a reinvention of a franchise that helped define an entire genre of games. This first-person adventure features intelligent design that allows players to take full control, with freedom to choose their path through the game's levels and how they approach and overcome each challenge.







Release Date: February 25, 2014
Genre: Adventure
Publisher: Square Enix
Developer: Eidos Studios - Montreal

2. Dark Souls II (PC,Xbox 360,PS3)

Menghadapi tantangan sekali lagi di sekuel ini tindakan RPG hardcore. Dark Souls II memiliki pahlawan baru, alur cerita yang baru, dan dunia yang asing bagi pemain untuk bertahan hidup sementara memberikan merek tanda tangan hukuman tak henti-hentinya bahwa pemain haus. Pertempuran epik dengan musuh mengerikan dan bos haus darah menunggu petualang saat mereka melintasi melalui dunia hancur penuh dengan kematian dan keputusasaan, hanya mereka yang berkemauan keras atau licik bisa bertahan perjalanan ini untuk mencapai kemuliaan-Nya. Pemain yang ingin berbagi pengalaman mereka akan menemukan mode multiplayer dirubah berbasis server yang menempatkan twist Dark Souls II berbeda pada konsep bermain dengan orang lain.





Release Date: March 2014
T for Teen: Blood and Gore, Mild Language, Partial Nudity, Violence
Genre: Action
Publisher: Bandai Namco Games
Developer: FromSoftware

3. Minecraft (Xbox One,PS4,PS3,PC,PSVita)

Kemungkinan tak terbatas di Minecraft baru saja lebih besar. Minecraft: Xbox One Edition memungkinkan anda menciptakan dunia dari kenyamanan sofa Anda. Bermain sendiri atau bermain dengan teman-teman Anda. Jelajahi, membangun dan menaklukkan! Pada monster malam keluar, jadi pastikan untuk membangun tempat penampungan sebelum itu terjadi. Setelah itu, dunia Anda adalah imajinasi Anda!

Release Date: March 2014
MSRP: 20 USD
E10+ for Everyone 10 and older: Fantasy Violence
Genre: First-Person Action
Publisher & Developer: Mojang

4. The Elder Scrolls Online (PC,Mac,Xbox One,PS4)


The Elder Scrolls Online diatur kira-kira 1.000 tahun sebelum peristiwa di The Elder Scrolls V : Skyrim dan kedatangan Dragonborn , dan sebelum munculnya Tiber Septim , Kaisar pertama Tamriel . Tiga Aliansi telah muncul di seluruh benua , masing-masing berjuang untuk supremasi atas tanah . Sebagai kekuatan yang besar ini pertempuran satu sama lain untuk mengontrol Imperial City - dan dengan itu semua Tamriel - kekuatan gelap bergerak untuk menghancurkan dunia .The Elder Scrolls Online adalah bab terbaru dari franchise yang memenangkan penghargaan dan akan membawa pengalaman legendaris online untuk pertama kalinya . Apakah Anda bermain dengan teman-teman Anda atau petualangan sendiri , sistem tempur permainan memungkinkan Anda untuk fokus pada tindakan dan taktik , bukan UI . Menggunakan senjata atau armor setiap saat dan menyesuaikan kemampuan Anda untuk bermain dengan cara yang Anda inginkan ketika Anda mengungkap misteri Tamriel dan mencari quests heroik pada istilah Anda sendiri . Jelajahi pelosok Skyrim , tanah misterius Morrowind , metropolis yang luas dari Daggerfall dan seterusnya . Pilihan yang Anda buat , dari aliansi Anda bergabung ke pertempuran Anda melawan , akan membentuk takdir Anda dan dunia Tamriel .

Release Date: April 4, 2014
RP for Rating Pending:
Genre: Persistent Online RPG
Publisher: Bethesda Softworks
Developer: ZeniMax Online Studios

5. Lightning Returns: Final Fantasy XIII (PS3,Xbox 360)

Seperti petir, itu adalah misi Anda untuk menyelamatkan jiwa sehingga mereka dapat dibawa ke dunia baru. Namun, dengan hanya tiga belas hari tersisa, tidak semua orang bisa diselamatkan. Berbekal semua-baru senjata, pemain kustomisasi dan kemampuan pertempuran, Anda berada dalam berpacu dengan waktu untuk memahami takdir Anda. Semuanya berakhir di sini.










Release Date: February 11, 2014
RP-T+ for Rating Pending, Targeting a Rating of Teen or Above:
Genre: RPG
Publisher: Square Enix
Developer: Square Enix

6. Metal Gear Solid: Ground Zeroes (Xbox 360,PS4,PS3,Xbox One)

Metal Gear Solid V: Tanah Zeroes bertindak sebagai prolog Metal Gear Solid V: The Pain phantom dan berlangsung satu tahun setelah peristiwa Metal Gear Solid: Peace Walker.
Dengan asumsi kontrol legendaris Ular (alias Big Boss), pemain dituntut dengan infiltrasi Camp Omega mana kedua Paz dan Chico diadakan. Para sandera memegang informasi kunci mengenai Snake dan organisasi militer swasta bahwa Snake dan sekutunya Kaz Miller harus mencegah dari yang terkena. Tanah Zeroes grafik penyelamatan dan kejatuhan berikutnya yang mengarah ke awal The Phantom Pain. Tanah Zeroes juga bertindak sebagai jembatan antara sebelumnya Metal Gear judul Padat, mengurangi pemain ke dalam dunia yang terbuka kebanggaan MGSV.





Release Date: March 18, 2014
M for Mature: Blood and Gore, Intense Violence, Sexual Violence, Strong Language
Genre: Action
Publisher: Konami
Developer: Kojima Productions

7. Infamous: Second Son (PS4)
Seorang pahlawan baru (atau itu anti-hero) keuntungan kekuatan luar biasa dalam bab baru dalam franchise aksi Infamous oleh Sucker Punch.










Release Date: March 21, 2014
RP-T+ for Rating Pending, Targeting a Rating of Teen or Above:
Genre: Action
Publisher: Sony Computer Entertainment
Developer: Sucker Punch

8. War Thunder (PS4)


Membawa memukul MMO militer waralaba untuk konsol untuk pertama kalinya , Perang Guntur menyediakan pemain dengan tertandingi pertama pengalaman hiburan orang gameplay yang memungkinkan mereka untuk masuk ke dalam tindakan penuh , sangat eksplosif pertempuran Perang Dunia II dari udara , dimobilisasi di tanah atau keluar di laut .
Pengembang Gaijin Entertainment telah mengoptimalkan kekuatan ampuh PlayStation 4 untuk mendefinisikan gameplay kaya War Thunder dengan grafis yang kuat dan kecepatan , personalisasi cerdas , kemampuan sosial sangat terintegrasi , dan pilihan awan inovatif . Perang Guntur memiliki dinamika yang menakjubkan manusia hidup dari penerbangan real-time dan ketepatan dalam rinciannya pesawat , tank dan kapal perang , dan kontrol intuitif berkat DualShock 4 . Kekuatan PS4 memungkinkan perbaikan sistem head- tracking , alat bersosialisasi lebih mudah , pilihan cerdas dan mudah untuk merekam / streaming / share video gameplay buatan sendiri , dan dukungan penuh dari PlayStation Cloud . "Kami yakin bahwa kerjasama kami dengan Sony tidak hanya akan membuat franchise Perang Guntur lebih baik , tetapi akan memberikan fans kami tingkat baru pengalaman gaming yang kiasan akan meniup pikiran mereka , " kata Direktur Kreatif Gaijin Entertainment Kirill Yudintsev . " Bermitra dengan Sony Computer Entertainment adalah perkembangan paling alami untuk merek Perang Guntur , dari awal yang sangat sukses kami pada PC dengan lebih dari 1,5 juta pemain , untuk pengumuman baru kita bahwa War Thunder sedang dikembangkan untuk perangkat mobile . Kami sangat bersemangat untuk membawa Perang Thunder untuk platform generasi berikutnya terkemuka, PS4 . "

Release Date: Q1 2014
RP-T+ for Rating Pending, Targeting a Rating of Teen or Above:
Genre: Action
Publisher: Gaijin Entertainment
Developer: Gaijin Entertainment

9. Titanfall (Xbox 360,Xbox One,PC)

Terletak di sebuah perbatasan yang jauh terkoyak oleh perang, Titanfall memberikan pemain kebebasan untuk beralih antara pertempuran sebagai Pilot serangan elit atau gesit, berat lapis baja, 24-kaki tinggi Titans. Perang canggih besok memberikan Anda kebebasan untuk melawan jalan karena keduanya elit serangan Percontohan dan tangkas, Titan berat lapis baja. Gameplay Online adalah inti untuk pengalaman Titanfall, sebagai cepat tindakan multiplayer dikombinasikan dengan momen heroik dari modus kampanye tradisional.






Release Date: March 11, 2014
Genre: Shooter
Publisher: Electronic Arts
Developer: Respawn Entertainment

10. Call of Duty: Ghosts Extinction (PS4,Xbox 360,PC,PS3)


Bagian dari kampanye DLC untuk Call of Duty : Ghost ,  Extinction 4 - player, game mode co - op yang menampilkan perpaduan unik dari cepat survival gameplay , basis pertahanan , kustomisasi pemain dan kelas leveling . Teamwork dan komunikasi sangat penting ketika bermain Extinction , sebagai tim Anda menghadapi ancaman tidak manusiawi yang telah dikuasai sebuah kota Colorado terisolasi dan Anda harus menghilangkan ancaman melalui cara apapun yang diperlukan .
Pada awal permainan , setiap anggota tim memilih salah satu dari beberapa kelas karakter kustom - medis , insinyur , tank , dan spesialis senjata . Sebagai tim pertempuran melalui jalan-jalan Caldera Puncak , pemain mendapatkan mata uang yang dapat digunakan untuk membeli berbagai upgrade dan kemampuan karakter . Tim dapat mengais-ngais untuk peralatan dan senjata khusus mods ditinggalkan oleh , berhasil , pasukan militer sebelumnya .
Kepunahan ini cepat survival tempur memiliki serangkaian skenario basis pertahanan intens . Para anggota tim harus bekerja sama untuk menahan gelombang penyerang asing sampai setiap alien " sarang " dapat dinetralkan . Tim dapat membentengi posisi mereka menggunakan berbagai militer - isu dan improvisasi pertahanan : pagar listrik , perangkap api , genangan air shock, menara senjata berat , dan drone . Selama setiap sesi permainan pemain juga akan mendapatkan skill yang dapat digunakan untuk penggemar loadouts mereka, memungkinkan pemain untuk mengembangkan keahlian yang sangat khusus selama satu permainan . Tidak ada dua game yang sama dengan waktu ke waktu meng-upgrade keputusan dapat menentukan strategi tim . Tantangan Tim juga memungkinkan tim untuk mendapatkan skill tambahan , buffing kemampuan mereka lebih jauh . Tujuan keseluruhan Anda adalah untuk menghancurkan ancaman alien dengan bantuan perangkat nuklir . Setelah tim menemukan nuke , mereka harus mempersenjatai itu , ras kembali melalui kota untuk melarikan diri pada helikopter mereka - gila balap lari melalui tantangan gila teror alien!

Release Date: Q1 2014
M for Mature: Blood, Drug Reference, Intense Violence, Strong Language
Genre: Shooter
Publisher: Activision
Developers: Infinity Ward, Neversoft Entertainment

No comments

Powered by Blogger.