Razer Blade





Razer Blade

selamat siang/sore/malam dimana kalian berada, nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas laptop Razer Blade . laptop yang di produksi oleh RAZER ini sangat laris manis terjual pada gamer seluruh dunia dengan menawarkan harga sekitar Rp.24.000.000 (di amazone.com) mugkin harganya mahal tetapi kemahalan itu akan terbayar pada saat kita memainkan , Razer Blade dilengkapi layar dengan ukuran 14-inch dan batrai yang ekstra panjang, tetapi razer blade ini bukan laptop gaming pertama tetapi razer blade ini termasuk laptop gaming terbik.


Razer Blade


Design
Razer Blade ini dilengkapi dengan body yang sangat ramping atau tipis dengan bahan almunium dan dengan body berwarna hitam dan keyboard menyala berwarna hijau ini menambah daya tarik untuk para gamer.Desain ramping dan portabel tidak memerlukan kehilangan beberapa fitur, terutama optical drive. Itu tidak akan menjadi masalah bagi gamer yang mengandalkan uap atau layanan game online yang mirip, tetapi akan menjadi masalah jika Kalian ingin membeli permainan pada disk, memuat permainan yang lebih tua, atau memerlukan optical drive untuk menggunakan perangkat lunak atau menikmati film pada disk. Kalian akan membutuhkan USB drive eksternal untuk situasi tersebut. Kalian juga tidak akan menemukan Razer Switchblade UI. Layar sentuh tertanam telah dihilangkan untuk mengurangi ukuran model 14-inci, meskipun Kalian masih bisa mendapatkannya dalam 17-inci di Razer Pro.
Razer Blade

design Keyboard dengan tombol chiclet, backlight hijau bercahaya, dan good-key tour untuk sistem tipis tersebut. Satu sentuhan menambahkan Anda tidak akan menemukan di laptop lain Keyboard memiliki anti-ghosting, yang sama digunakan dalam keyboard perifer Razer, dan juga keyboard blade ini sangat cepat merespon ,bagi siapapun yang mengetik cepat . Speaker stereo di kedua sisi keyboard dengan suara yang sangat baik untuk sebuah laptop ramping, dengan terdengar (jika tidak ada bass) bass dan treble yang bagus.
Touchpad ini juga ramah-gamer, meskipun sebagian besar pengguna akan memilih untuk mouse USB. Semua standar gerakan multi-touch yang mendukung, dan bekerja tanpa masalah selama permukaan testing.trackpad ini sangat halus dan responsif, dengan kanan dan kiri tombol mouse yang terpisah , dan tidak ada ClickPad untuk laptop blade ini. Tombol memberikan respon yang cukup untuk mencegah tombol-penekanan yang tidak diinginkan, tetapi cukup ringan untuk mengklik cepat.
Razer Blade

Dengan Layar 14-inch laptop ini terlihat bagus, tetapi beberapa mungkin akan menggaruk kepala mereka atas fakta bahwa ia hanya menawarkan resolusi 1.600-sampai-900. Ada sebuah keputusan dari desainer Razer, resolusi sedikit lebih rendah sudah cukup untuk melihat tajam pada layar laptop kecil tinggi, tapi cukup rendah untuk menawarkan halus, bebas lag pada kinerja grafis , kalian hanya bisa mendapatkan dengan frame-tingkat yang lebih tinggi. Mengingat pilihan antara resolusi dan frame rate, Razer menginginkan dengan frame-rates, yang memungkinkan gameplay yang lebih baik di mana saja.

Razer Blade
Fitur
Razer mungkin tidak gendut lagi, tetapi memiliki fitur yang penting yaitu: Tiga USB 3.0 port (semua dalam warna hijau cerah khas Razer), sebuah jack headset stereo kombinasi, dan satu port HDMI, lengkap dengan 7.1 output suara surround. Di atas layar laptop adalah webcam 1,3 Mp, dan semua kebutuhan konektivitas nirkabel kalian akan mendapatkan Killer Wireless N 1202 kartu jaringan sistem, yang menyediakan Wi-Fi 802.11n dan Bluetooth 4.0. Razer Blade juga dilengkapi dengan 256GB solid-state drive (SSD), meskipun konfigurasi yang tersedia dengan 128GB dan 512GB pilihan Drive. Drive datang preinstalled dengan Windows 8 dan Synapse 2.0 software Razer, tetapi jika tidak, drive tidak terbebani dengan program yang tidak diinginkan. Razer Blade meliputi 14-inch dengan garansi satu tahun dan dukungan teknis online gratis.
ini adalah performance test dari RazerBlade
prform razer blade

sekian artikel saya tentang "Razer Blade" ini terimakasih.

No comments

Powered by Blogger.