Cara Menginstal GTA IV di Windows 8

Hallo sobat semuanya , sudah lama saya nggak bikin artikel lagi nah kali ini saya akan mengajarkan anda sesuai judul Bagaimana Cara Menginstal GTA IV di Windows 8 tanpa ada error , mungkin dari kalian pernah instal dan mengalami seperti error ini :




nah masalah tersebut sebenernya simple dan tidak memerlukan software apapun:
1. Buka folder instalan GTA IV tersebut dan biasanya ada folder "GTAIV"
2. Lalu ada "setup.exe" kalian klik kanan pilih "Properties"
3. Pilih "Compatibility" tab dan ceklis pada "Run this program in compatibility mode for"
4. Lalu pada box dibawah tulisan itu kalian pilih "Windows Vista (Service Pack 2)"


5. Lalu klik OK
6. Buka "Setup.exe"
7. Instal seperti biasa.

Sekian tutorial saya tentang Bagaimana Cara Mengistal GTA IV di Windows 8 tanpa Error 

11 comments:

  1. kalau di win 8.1 apakah sama gan ?

    ReplyDelete
  2. gta iv nya download apa beli kaset

    ReplyDelete
  3. gan kalo compatibility nya diubah ke windows 7 sama kah?

    ReplyDelete
  4. kalo win 8.1 bisa pake cara yg diatas gw work thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan selamat , thanks juga buat baca artikelnya.

      Delete
  5. gan saya pake win 10 dan sudah di install gta IV. sudah masuk di rockstar games social club, mau di play muncul games for window - LIVE update

    ReplyDelete
  6. Thanks artikel dikit tapi usefull bangett

    ReplyDelete

Powered by Blogger.