Hacking Game Terbaik 2016


Hello guys, Kali ini saya akan berbagi pengalaman game saya tentang hacking , bukan berarti saya nge-hack game , disini adalah saya berbagi game yang gameplay-nya tentang hacking so "this is not a real hacking" , kemarin kemarin saya menemukan beberapa game yang sangat unik dan menarik juga untuk dimainkan biar ga bosen juga ,game-game ini sangat agak mirip dengan hacking aslinya secara teknik sih begitu ada juga yang tidak ,nah akhirnya saya ingin share juga kepada kalian.

Di bawah ini Game Hacking ada beberapa game untuk PC dan ada juga untuk Smartphone, so guys this is it Top Game Hacking:

1.Hacker Experience


Hacker Experience adalah browser-based hacking simulation game yang berarti game ini dimainkan secara online dan menempel pada webpage contoh seperti Poker di Facebook, game ini sudah cukup lama populer tetapi masih banyak yang bermain di game tersebut, saya baru memainkanya kemarin-kemarin dan membuat saya cukup ketagihan.

Dalam game ini juga kalian akan berasa seperti hacker sungguhan , disini kalian bisa hack bank account orang lain , DDOS Attack ip yang kita targetkan , menanam virus , membuat clan dan masih banyak yang lainnya untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi website-nya Hacker Experience.

2.HACKNET


Hacknet adalah Offline Game Hacking Simulation nah jadi game ini bisa dimainkan secara offline dan Platformnya hanya untuk PC saja , Dalam game ini kalian akan dibawa kedalam OS yang kelihatanya seperti hacker banget, kalian akan diberikan misi-misi tertentu dan membuat kalian terpacu adrenalinnya karena disini kalian juga akan sering menghadapi dikejar waktu untuk mebobol server orang lain.


3.Mainlining



Mainlining adalah game pemberantas kejahatan dalam dunia maya so kalian disini akan berperan sebagai Agen MI-7 dimana kalian harus mencari pelaku yang membuat website penjualan obat-obat terlarang dan kalian harus mencari dan menahan orang tersebut ke-penjara, walau hanya demo tetapi saya sangat menikmati gamenya , dan game Mainlining ini nantinya akan dirilis di steam oktober 2016 jadi jangan sabarlah sebentar.


4.vHack XT


vHack XT adalah game platform Android dan iOS game ini dimainkan secara online , Dalam game ini ada sebuah chat room dimana kalian bisa berinteraksi dengan orang lain , untuk gameplay kalian ditujukan untuk me-upgrade hardware dan software seperti ram,firewall,SDK,antivirus kalian supaya tidak bisa di bobol oleh orang lain.

Untuk download kalian bisa cari di Playstore vHack XT

Oke mungkin segitu dulu untuk Hacking Game Terbaik 2016 , jika kalian ada saran untuk game-game lainya silahkan komentar dibawa.

No comments

Powered by Blogger.