BBM Hadir di versi 2.3 Gingerbread


BlackBerry, adalah merek populer smartphone di Kanada, yang siap untuk membawa BBM atau Blackberry Messenger untuk Android-powered menjalankan di versi OS 2.3 Gingerbread.Layanan yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih tinggi.


"Kami, punya beberapa menarik BBM berita untuk Android pengguna Gingerbread - Anda telah meminta dan kami telah mendengar Anda keras dan jelas Kami sekarang senang mengumumkan bahwa BBM akan segera juga tersedia di Perangkat Android berjalan Gingerbread (v2. .3.3 +), "ujar Jeff Gadway, kepala produk dan merek pemasaran BBM, pada Blackberry blog resmi .

BBM untuk Android Gingerbread OS saat ini pindah ke pengujian Beta eksternal menjelang peluncurannya bulan februari. Gadway juga menyebutkan bahwa saat ini "Gingerbread mewakili sekitar 21 persen dari total platform Android" yang cukup banyak baik untuk peluncuran BBM, menurut perusahaan.

Telah dilaporkan sebelumnya bahwa pada awal Februari, BlackBerry dapat memperkenalkan hilang BBM Voice dan BBM Channels fitur pada kedua Android dan iOS .
Selain itu, pembuat ponsel asal Kanada itu dikatakan telah mengungkapkan baru-baru ini bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meluncurkan populer BlackBerry Messenger (BBM) aplikasi pada smartphone berbasis Windows Phone .

Trusted Reviews mengutip BlackBerry Direktur Senior BBM Pengembangan Bisnis, David Proulx, mengatakan ketiadaan aplikasi BBM untuk Windows Phone adalah "sepenuhnya didorong oleh pasar," dan menyatakan bahwa keputusan tersebut bukan "hal agama," tetapi bukan hanya sebuah pilihan yang dibuat atas dasar kurangnya permintaan konsumen.

Business Directory

No comments

Powered by Blogger.