Xbox One

Xbox One

Apa Xbox One?
Jika Kalian seorang pecinta video-game, Kalian tahu jawabannya: Ini konsol game terbaru Microsoft, dan tiba di Amerika Utara dan Eropa pada hari Jumat. Untuk gamer, Xbox berarti mutakhir petualangan seperti "Halo" dan "Gears of War," dan juga sebagai merek yang membawa kompetisi online untuk massa melalui Xbox Live.


Tapi Microsoft ingin Kalian untuk memikirkan Xbox One sebagai lebih dari sebuah mesin game. Kalian dapat menggunakannya untuk menonton film di Netflix dan Hulu Plus. Kalian dapat hook it up ke kotak kabel Kalian untuk nonton TV.Kalian dapat Skype nenek Kalian dan berbagi foto keluarga melaluiSkyDrive layanan penyimpanan.

Namun, jika Kalian sedang mempertimbangkan untuk membeli sebuah Xbox Satu minggu ini, Kalian mungkin memiliki satu hal dalam pikiran: games.
Xbox Salah satunya adalah kotak hitam tebal yang sedikit lebih besar dari pendahulunya, Xbox 360 . Tiba dengan perpustakaan terhormat dari 22 judul, semua dijual terpisah. Pada umumnya, mereka tampil sama menakjubkan seperti rekan-rekan mereka di Sony 's PlayStation 4.

Perbedaan yang paling signifikan antara keduanya adalah rekayasa ulang Kinect kamera yang dikemas dengan setiap Xbox. Seperti satu untuk pendahulunya Xbox 360, memungkinkan Kalian menggunakan perintah suara dan gerakan untuk menavigasi menu di layar dan beberapa aplikasi, tapi jauh lebih tepat dan responsif dari sebelumnya. Di PS4, kamera yang sama dijual seharga $ 60, tapi Sony pitching sebagai aksesori bukan bagian penting dari pengalaman.

Xbox One
Setting Xbox sangat mudah. Kalian menghubungkan Kinect untuk Xbox dan Xbox ke TV. Kalian masuk atau membuat akun Microsoft gratis, download beberapa update perangkat lunak dan mengkalibrasi Kinect. Meskipun ancaman sebelumnya bahwa konsol akan perlu selalu terhubung ke Internet, Microsoft sekarang mengatakan hubungan konstan tidak diperlukan setelah setup awal.
Pada layar menu yang sederhana dan kurang berantakan dibandingkan Xbox 360.
"Home" bagian didominasi oleh gambar besar dari Kalian yang paling baru dibuka permainan atau aplikasi. Ikon kecil menunjukkan empat aplikasi yang Kalian gunakan sebelum itu. Untuk sebelah kiri adalah profil pengguna Kalian. Ke kanan adalah link ke permainan yang tersedia dan rekomendasi Xbox Live.

Tombol paling inovatif pada Home page disebut "Snap." Ini memungkinkan Kalian menggeser satu aplikasi ke sudut kanan atas layar saat menggunakan aplikasi lain. Sebagai contoh, saya bermain "Forza Motorsport 5" pada layar utama sementara siaran langsung pertandingan sepak bola perguruan tinggi berjalan di jendela Snap. Jika tindakan lapangan hijau mendapat menarik, saya bisa dengan cepat beralih ke tampilan utama.

Xbox One
Bagian-bagian utama lainnya dari user interface yang "Pins," di mana Kalian dapat mengatur ikon untuk aplikasi favorit Kalian, dan "Store," di mana Kalian dapat membeli game baru, film dan musik.
Seluruh antarmuka dapat dilayari dengan perintah suara dengan Kinect. Untuk menonton TV, misalnya, Kalian mengatakan, "Xbox, watch TV." Untuk memainkan game seperti "Killer Instinct," Kalian berkata, "Xbox, go to 'Killer Instinct.'"

Mendapatkan mesin untuk mengikuti perintah Kalian. Sebagai pengguna Xbox lama, namun, akan merasa lebih mudah dan lebih intuitif untuk menggunakan Xbox One kontroler , yang terlihat dan terasa mirip dengan kontroler Xbox sebelumnya.

Xbox One
Kalian juga dapat menavigasi menu di layar dengan menggunakan Xbox SmartGlass, aplikasi gratis untuk iOS, Android atau Windows 8 , termasuk tablet Surface Microsoft. Jika Kalian berada di tengah-tengah permainan, SmartGlass dapat menampilkan petunjuk tambahan atau Prestasi yang telah Kalian peroleh. Ini jauh dari penting, tetapi bisa menjadi menarik untuk melihat apa yang pengembang lakukan dengan layar kedua.
Xbox One menggunakan custom-designed chip dari Advanced Micro Devices Inc tidak dapat bermain game untuk Xbox 360, namun Xbox One pemilik mungkin ingin hanya state-of-the-art judul pula. Setelah awalnya mengancam skema digital-rights yang akan diblokir game sebelumnya dimainkan di Xbox Ones lain, Microsoft berbalik arah dan sekarang mengatakan Kalian akan dapat membeli, menjual dan perdagangan menggunakan game sebanyak yang Kalian inginkan.

No comments

Powered by Blogger.