Playstation 4

Playstation 4 WHAT? , iya guys 2 minggu yang lalu SONY telah merilis console andalannya di indonesia mungkin harganya lumayan masih mahal sekitar 7,5jutaan tetapi bagi para gamer tidak ada masalah untuk mengeluarkan uang demi console tersebut , tapi memang harga PS4 sebanding dengan apa yang kita dapatkan. 

nah sekarang saya mau jelasin lebih dalam tentang PS4



PS4 ini design body nya sangat ramping dan elegan, dan semakin menggoda kita ingin membelinya haha , dengan cpu low power x86-64 amd "jaguar 8 core, dan GPU 1.84 TFLOPS, AMD Radeon dan juga memory GDDR5 8gb mungkin game yang dimainkan akan lebih lancar , console game ini juga suport HDMI memainkan gamenya juga lebih jernih.


di bagian controller nya juga ada sedikit pembaruan yaitu pada bagian tengah terdapat touch pad untuk semakin asik memainkannya , dan ada dua tombol baru yaitu tombol share dan option pada bagian bawah ada lampu untuk mendetect ke ps4
eye yang nanti akan saya bahas , bagian lainnya juga ada perubahan yaitu ukuran tombol tombolnya jadi sedikit kecil.


Ini dia ps4eye , ps4eye ini terdapat 2 kamera , 4 microphone fungsi dari ps4eye ini yaitu untuk merekam gerakan kita untuk memainkan game yang suport ps4eye dan juga ntuk menditeksi controller ps4.

sekian artikel tentang ps4 terimakasih telah mengunjungi blog saya.

No comments

Powered by Blogger.