Cara Membuat Blog kita ramai di kunjungi

Cara Membuat Blog kita ramai di kunjungi

Hallo blogger , kali ini saya akan memberikan tips and trick bagaimana cara membuat blog kita ramai oleh penggunjung.

Pengunjung sangat susah dicari tapi kita tidak perlu mencari biarkan merka mencari kita (hehe) , blogger sangat merindukan pengunjungnya melihat artikelnya , berkomentar di blognya dan membagikannya , nah sebenarnya banyak cara supaya blog kita ramai di kunjungi disini kita bisa mempelajarinya.



1. Membuat artikel setiap hari / selalu update , nah mungkin ini salah satunya untuk menarik para pengunjung datang ke blog kita , kita harus membuat artikel/postingan yang bagus dan menarik pastikan setiap postingan terdapat gambar yang menarik sehingga pengunjung ingin membuka atau membaca.

2. Berkomentar kepada blog lain dengan mencatumkan blog kalian dengan ini pengunjung mungkin ingin melihat blog kalian dan dengan cara ini juga kalian bisa bersosialisasi kepada sobat blogger yang lain.

3. Membagikan blog lewat social media , dengan membagikan blog kalian lewat facebook,twitter,google plus dll mungkin pengunjung atau teman teman kalian ingin melihat blog kalian.

4. Hindari copy paste , jika kalian ingin mengundang pengunjung jangan copy paste artikel orang lain , karena pengunjung tidak suka dengan yang namanya copy paste.

5. Template blog , nah template blog yang mudah atau simple dapat membuat blog kita mudah di lihat atau loading ke blognya lebih mudah atau cepat

 5 tips tadi semoga membantu kalian jangan lupa comment jika ada yang ingin kalian tanyakan atau menambahkan , terimakasih atas kunjungannya  

3 comments:

Powered by Blogger.