Cara Mudah Mengupload video ke youtube


Kalian sudah tau YouTube, Youtube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video (menurut wikipedia), nah kali ini saya akan membuat tutorial bagai mana mengupload video ke youtube dengan mudah dan sedikit lebih cepat.



1. Oke hal pertama yang kalian lakukan untuk Cara Mudah Mengupload video ke youtube kalian harus memiliki akun google daftar disini kalau yang belum punya.


2. setelah mempunyai akun google kalian siapkan video yang kalian ingin upload lalu video itu ubah formatnya menjadi FLV jika formatnya sudah FLV bisa langsung ke tahap berikutnya bisa download softwarenya disini lalu instal.


cara convertnya :



Cara Mudah Mengupload video ke youtube

1. klik "add file".

2. Pilih video yang kalian mau convert.
3. Lalu pilih "Output Format" yang berada di samping sebelah kanan lalu pilih format > Web > FLV.
4. Pilih "Convert" yang tombol berwarna hijau di bawah samping kanan.

3. Lalu pergi ke Youtube dan pilih tombol upload di dekat search box lalu select upload / tombol yang ada tanda panah keatas, lalu pilih video yang kalian udah convert/ubah formatnya ke FLV. tunggu sampai selesai.



Cara Mudah Mengupload video ke youtube

sebenarnya point utama untuk Cara Mudah Mengupload video ke youtube adalah kita harus mengubah/convert format video kita ke FLV karena FLV adalah singatan dari Flash Video yang merupakan kontainer video yang dirancang khusus oleh adobe untuk menampilkan video di internet jadi karena itulah dengan kita merubah formatnya ke FLV kita akan lebih cepat menguploadnya.

oke sekian artikel tentang Cara Mudah Mengupload video ke youtube semoga bermanfaat dan semoga sukses tutorialnya.

No comments

Powered by Blogger.