Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan SEO pada BLOG

Selamat sore/siang/pagi/malam sekarang saya akan membagikan tips and trick Cara Meningkatkan Pengunjung dengan SEO pada BLOG , sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan seo pada blog kita tapi disini saya akan memberikan yang ampuh ampuhnya saja hehe oke langsung saja.

1. Membuat Artikel Setiap Hari , para blogger diwajibkan untuk membuat artikel setiap hari atau selalu update yang bernilai tinggi atau yang menarik dan bagus untuk menulis artikel tidak usah banyak banyak cukup satu atau dua atau tiga artikel saja tetapi artikel itu memiliki nilai pangkat tinggi seperti yang sedang hangat dibicarakan waktu itu Seperti Farhat Abas (contoh ya hehe)

2. Pasang Artikel Terkait pada blog cara ini juga sangat ampuh untuk menaikan SEO pada blog kita karena tujuan pasang artikel terkait pada blog yaitu untuk memudahkan para penggunjung untuk melihat artikel yang sama.

3. Sumbit Artikel ke Sosial Bookworm cara ini sangat ampuh untuk menaikan SEO karena dengan ini kalian sama saja mempromosikan artikel-artikel kalian sudah banyak sekali Sosial Bookworm di internet seperti Lintas.me , infogue.com , dll. sebaiknya artikel yang di sumbit harus bernilai bagus supaya kalian mendapatkan top hits dengan begitu blog kalian akan ramai dikunjungi.

4. Pasang Blog Archive / Arsip Blog Jika kalian tidak mau memasang Artikel Terkait kalian bisa menggunakan Arsip Blog sudah banyak blogger yang membuktikannya dengan pasang  Arsip Blog dapat menambah pengunjung kalian , cara untuk memasang arsip blog gampang tinggal ke layout > Widgets > Arsip Blog/Blog Archive.

5. Loading Cepat menuju ke blog , kalian harus mengatur blog kalian supaya mengakses ke blog kalian Loadingnya cepat dengan menghapus widget yang kurang berguna , dengan cara ini pengunjung mudah untuk mengakses blog kalian, banyak penggunjung kecewa karena loadingnya sangat lama dan meninggalkan blog kalian.

6. Backlink , cara promosi yang sangat ampuh ,kalian diharuskan saling berukatr link (link Exchange) ini juga bisa menambahkan kekerabatan antar blogger.

7. Memasang Meta Tags sebaiknya memasng meta tags yang berisi deskripsi blog kalian , keyword-keyword yang ada sangkut pautnya dengan blog kalian , ada juga yang lain seperti author yaitu berisi nama penulis blognya, sebenarnya masih banyak meta tags lainnya.

8. Meletakan Judul Posting di depan nama Blog biasanya kalau blognya yang standard atau belum diapa-apain nama blog akan ada di depan judul postingan , untuk mengecek apakah nama blog kalian ada di depan postingan atau tidak yaitu dengan cara melihat postingan kalian apakah nama blog ada di dalam postingan.

9. Memilih Template yang SEO friendly dengan mengubah tampilan atau template blog kalian dengan SEO friendly memudahkan kalian untuk menambah SEO blog kalian , untuk template di internet sudah banyak yang SEO friendly.

10. Menggunakan Social Media kalian bisa mempromosikan kalian lewat Twitter,Facebook,Google plus dan social media lainnya dengan mempromosikan postingan yang ramai dikunjungi.

nah itu sedikit cara untuk Meningkatkan SEO pada BLOG , semoga membantu dan terus berjuang, terimakasih atas kunjungannya.




No comments

Powered by Blogger.