Slender The Eight Pages DOWNLOAD

Slenderman
Slenderman
Slender : Eights Pages, sebelumnya dikenal hanya sebagai Slender, adalah game individu pertama yang berkembang bebas. Game survival horror ini dirilis pada bulan Juni 2012 sebagai pembuka (beta) untuk Microsoft Windows dan OS X, yang memanfaatkan mesin Unity. Permainan ini diciptakan didasarkan oleh sesuatu yang mengerikan yaitu, The Slender Man


Gameplay Slender : The Eight Pages dimulai pada saat pemain berada di hutan pada malam hari. Pemain diberi bekal sebuah senter yang harus digunakan seperlunya. Pemain dapat lari sejenak dan jangan sampai kehabiasn nafas. Ada 10 landmark yang tersebar di seluruh hutan termasuk kendaraan, bangunan, pohon raksasa, batu, dinding bata, sebuah pilar batu, terowongan, pohon tebangan, dan tangki bahan bakar.Pemain juga mampu melakukan perjalanan ke segala arah.
Tujuan dari permainan ini adalah pemain diberi suatu misi untuk menemukan delapan halaman (pages) yang melekat pada landmark yang tersebar di sekitar lingkungan yang berbatas pagar. Pemain tidak bisa berinteraksi dengan yang lain sebab ini adalah game individual, selain dari kontrol gerakan. Kontrol yang tersedia hanya untuk menghidupkan lampu senter dan mematikan, mengambil halaman, dan melangkah atau berlari. Kemudian kontrol versi baru menambahkan kontrol zoom, untuk memperbesar pandangan pemain melalui kamera, dalam mitologi standar, di mana Slender Man dapat terlihat.
Akhir dari permainan bervariasi tergantung pada versi yang sedang dimainkan, namun dalam versi tersebut tidak ada pemain yang mampu mengalahkan Slender Man.

Slender atau sering disebut Slender Man merupakan antagonis utama dari Game Slender: Eight Pages. Slender adalah legenda urban yang populer, yang diyakini keberadaannya. Dia dikatakan makhluk hidup dengan karakteristik atau serba-nebula yang didefinisikan mempunyai berbagai kemampuan.

The Man Slender umumnya muncul, di zaman modern, sebagai seorang pria tinggi berpakaian hitam atau abu-abu, dengan dasi merah atau hitam. Dia juga mengenakan kemeja putih, dan ia tidak memiliki fitur wajah yang jelas. Dia tidak memiliki rambut, tentakel, dan tidak memegang apa-apa. Slender Man biasanya digambarkan makhluk yang memilki tinggi sampai lima belas meter, namun tidak dejelaskan ketinggiannya

download here. pass :rathalos-killer

2 comments:

Powered by Blogger.