Cara Memilih Komputer dengan Baik


Hallo sobat blogger sekarang saya akan memberikan tips and trick Bagaimana Memilih komputer yang Baik , disini tutorial buat kalian yang mau beli komputer atau merakit komputer sendiri ,  oke langsung saja.

1. Disini kalian harus menentukan kompuer apa yang kalian inginkan beli komputer cuma buat main game yang berat , apakah beli/merakit komputer cuma buat bekerja di kantor , atau kalian mau beli komputer/merakit untuk mengedit video , gambar , suara ,dll. jadi inti disini kalian harus menentukan komputer apa yang ingin kalian beli/rakit kalian tidak bisa membeli/merakit satu komputer yang multi-fungsi contoh : kalian mau membeli/merakit komputer yang gunanya untuk main game dan mengedit video maka komputer itu tidak akan stabil atau kalian mau membeli/merakit komputer hanya untuk bekerja tetapi kalian membeli/membeli komputer yang specnya untuk game bisa saja tapi jika hanya untuk bekerja usahakan specnya yang ringan dan harga yang murah saja jadi sekali lagi saya ingatkan disini kalian harus menentukan komputer apa yang ingin kalian beli/rakit.

2. Di tahap ini kalian harus memilih LAPTOP atau DESKTOP , maksud disini adalah anda lebih tertarik kemana tertarik pada LAPTOP atau DESKTOP tapi kalau untuk game DESKTOP lebih kuat tapi harganya akan lebih mahal, dan kalian harus memilih ingin bermain/bekerja di meja atau bermain/bekerja di mana saja.

3. Periksa Budget Kalian nah ini bagian penting jika kalian ingin membeli laptop itu akan lebih murah dibandingkan desktop high-end gaming dan grafis.
 
nah itu dia tips dari saya untuk Cara Memilih Komputer dengan Baik semoga membantu kalian dalam memilih komputer , maaf bila ada salah kata hehe soalnya saya amatir mohon di maklumi.

1 comment:

  1. Nice Info jangan Lupa kunjungi Blog Saya http://servislaptopmurahsurabaya.blogspot.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.