Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Hallo blogger saya disini akan membagikan tips bagaimana cara kalian mendapatkan uang dari youtube, Youtube merupakan sebuah web video yang menghasilkan uang atau dollar bila kita menggunakan cara cara yang tepat untuk mendapatkan uang dari youtube tersebut. ada berbagai cara yang harus di lakukan untuk mendapatkan uang dari youtube ini. Jadi selain anda bisa menikmati tontonan video anda pun juga bisa mendapatkan uang secara gratis mudah dari youtube.


  Bagaimana cara mendapatkan uang dari video youtube dengan internet gratis, mari kita simak caranya.
logikanya sebenarnya kita cukup upload video ke youtube dan bila ada yang melihat video kita maka kita akan mendapatkan uang tadi, jadi youtube ini seperti halnya iklan yang di lihat orang akan mendapatkan bayaran uang.lalu berapakah penghasilan yang bisa kita dapat dan bagimana cara mendaftarnya ? Untuk anda yang mulai tertarik dengan program nonton youtube dapat duit ini, silahkan melihat informasi dibawah ini :
Cara Dapat Uang dari Youtube Internet Gratis
Cara Dapat Uang dari Youtube Internet Gratis
Untuk setiap video yang kita lihat, maka kita bisa  mendapatkan $0,01. Agar lebih banyak dollar yang masuk, maka kita diberi kesempatan untuk memberikan komentar terhadap video yang baru saja kita lihat. Harga yang kita dapat untuk 1 komentar yang kita berikan adalah sebesar $ 0,01. Dan bila anda mempunyai referral aktif anda akan mendapat 0.005 untuk melihat video dan mendapat uang $ 0,001 jika mereka meninggalkan komentar pada video tersebut.

Cara  untuk mendapatkan uang dari youtube :

1. Membuka akun youtube
Yang paling Pertama tentu saja Anda perlu membuat akun YouTube baru atau menggunakan akun yang sudah ada. Tambahkan kata kunci untuk memudahkan pengguna YouTube menemukan akun Anda. Selain itu Anda juga memilih jenis akun untuk menyesuaikan spesifikasi video Anda..

2. Mengupload video anda
Usahakan video yang anda upload bersifat familiar dan menarik bagi orang orang banyak, video yang semakin banyak anda upload maka akan menghasilkan uang semakin banyak pula yang akan anda dapatkan dari youtube ini.

3. Mendaftar di paypal
Anda harus mempunyai rekening online atau sejanis paypal untuk transfer uang yang akan anda dapatkan, kalau anda tidak mempunyai rekening ini maka hanya akan sia sia .

4.Mendaftar di PAID2YT
Dengan anda mendaftar di web ini maka setiap video yang anda tonton akan menhasilkan dollar, setiap komentar dan setiap yang di tonton dan dikomeni oleh referral anda semuanya akan menghasilakan dollar untuk anda.

5.Mendaftar di YOUTUBEPARTNER
Dengan anda mendaftar di youtubepartner maka setiap video yang anda tonton akan mendapatkna dollar, walaupun jumlah dollar atau uang yang anda dapatkan berbeda jumlah dengan penontonya. maka uploadlah video di youtube sebanyak mungkin dan semenarik mungkin.

6. Promosikan video youtube anda.
Jika Anda sudah memiliki sebuah video YouTube jangan berdiam diri dan mengharapkan penonton datang. Buatlah blog atau website pasang video YouTube Anda di blog atau website tersebut atau bagikan video YouTube Anda di tempat-tempat lainnya. Semakin banyak orang melihatnya semakin baik. Dengan berbagi link atau berbagi video melalui internet secara luas Anda memperbesar peluang konten video itu semakin sering dilihat begitu juga peluang menghasilkan lebih banyak uang darinya.

inilah cara mudah untuk mendapatkan uang dari youtube anda tanpa harus bersusah susah melakukan suatu pekerjaan , bahkan hasil ini bisa di kategorikan pendapatan anda dalam bentuk passive income.


terimakasih telah mengunjungi blog saya.

1 comment:

Powered by Blogger.